Kamis, 10 November 2016

Harga Kopi Luwak Asli Jakarta, Bisa Beli Online Dan Dipercaya

Harga Biji Kopi Luwak Liar Jakarta  Harga Murah, sebelumnya akan kami jelaskan terlebih dahulu maksud dari judul ini. Kami dapat menjadi Harga biji kopi luwak untuk area Jakarta  karena sistem penjualan online yang kami lakukan. Sedangkan maksud harga kopi luwak murah adalah, bahwa murah atau mahal suatu barang itu relatif. Asal barang itu bagus, mahal pun akan tetap dicari oleh pembeli. Jadi murah itu relatif, berbanding dengan manfaat atau value yang ditawarkan. Untuk tahu value dari produk kami, silahkan lakukan pembelian terlebih dahulu.

Harga Kopi Luwak Di Luar Negeri

Sebagai perbandingan yang kami dapatkan dari situs luar negeri. Harga secangkir kopi luwak asli di luar negeri bisa mencapai $35 hingga $100. Sedangkan harga biji kopi per pound nya kisaran harga $100 sampai $600. Selisih sangat jauh dengan harga yang kami tawarkan. Maka harga dari kami cocok untuk dijual kembali atau diproduksi menjadi minuman kopi luwak untuk dijual di Restoran, Bar, Hotel & Kafe. Sekali lagi harga kopi luwak kami setelah sampai Jakarta  masih jauh lebih murah dibandingkan di luar negeri.

Jika kita melihat sejarah kopi luwak. Sebenarnya proses penemuan kopi luwak ini terjadi secara tidak sengaja. Saat masa tanam paksa oleh penjajah Belanda. Para penduduk Indonesia yang menjadi pekerja paksa penasaran akan rasa dari kopi. Karena dilarang oleh pemilik kebun, maka dicarilah cara agar mereka bisa menikmati kopi. Didapatilah adanya musang luwak yang memakan kopi dan kotorannya masih mengandung biji kopi. Dari situlah kemudian mereka mengolah dan menjadikan minuman. Diluar dugaan rasanya ternyata enak dan membuat orang-orang Belanda juga suka. Fakta menarik dari penemuan kopi luwak Indonesia.

Presentasi Harga Kopi Luwak

Dari beberapa artikel yang kami baca. Kopi luwak memiliki banyak manfaat. Selain rasanya yang khas dan sebagian orang mengatakan lebih enak dari kopi biasa. Kopi luwak juga relatif rendah asam, oleh karena itu lebih aman untuk lambung. Civet Coffee ini juga pernah diteliti bisa menghambat penyakit kanker payudara dan penyakit saraf parkinson. Sebagai info saja, penyakit saraf parkinson itu seperti sakit yang diderita oleh mantan juara tinju dunia Muhammad Ali. Sebagai Harga kopi luwak untuk Jakarta , kami bisa mendistribusikan kopi luwak grade luwak liar dari jenis Robusta, Arabica dan Holland. Dapatkan free ongkir untuk area Jawa dan Bali, serta diskon 50% ongkos kirim untuk daerah lain. Sehingga masih memungkinkan dijual kembali di Toko, Warung, Kedai Kopi hingga Supermarket. Maka dari itu, sudahi pencarian kopi luwak di olx, tokopedia, bukalapak, mataharimall, blibi, elevenia dan sejenisnya. Silahkan beli kopi luwak liar untuk area Jakarta dengan kami.

Kopi Luwak Asli, Harga KOpi Luwak, KOpi luwak jakarta
Kemasan Kopi Luwak - Bisa Kirim Ke Jakarta


Harga Kopi Luwak Asli Memang tidak murah. Sebuah produk yang disukai baik di dalam negeri hingga diluar negeri. Kami menyediakan biji kopi bersih atau green bean, harga bisa dilihat pada tabel berikut :

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 1.500 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 1.700 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 1.800 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 1.950 K / Kg 

Kami juga menyediakan kopi luwak dalam bentuk roasted bean, detail harga bisa dilihat pada keterangan harga kopi luwak berikut:

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 2.000 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 2.200 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 2.300 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 2.500 K / Kg 

Daftar harga kopi luwak bubuk asli grade liar dari kami adalah sebagai berikut:

1. Robusta Luwak dengan harga IDR 2.500 K / Kg 
2. Arabica Luwak dengan harga IDR 2.700 K / Kg 
3. Holland Luwak dengan harga IDR 2.800 K / Kg 
4. Lanang Luwak dengan harga IDR 3.000 K / Kg 

Info order kopi luwak: 
WA/SMS : 0856-4318-3871 
BBM: D233 7E8F 

Terimakasih sudah berkenan membaca Harga Biji Kopi Luwak Liar Jakarta  Harga Murah. Kami sadar kepercayaan saat ini adalah barang yang mahal. Untuk menambah kepercayaan sahabat, kami tunjukkan salah satu portofolio kami dalam mengelola usaha secara online, yaitu usaha kaos dakwah dengan brand @kaosbapaksholeh. Baik, tanpa menunggu lama lagi, silahkan kunjungi halaman dengan klik : Cara Membeli Online Kopi Luwak Liar. Terimakasih.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Insyaa Allah bu, bisa cari track record kami dalam mengelola kaos dakwah brand @kaosbapaksholeh.

      Hapus